Keunggulan Website berbasis CMS


website cms
Saat ini pengguna internet sudah mencapai lebih dari 30% dari jumlah penduduk Indonesia, dimana itu berarti Internet adalah sebuah peluang yang sangat besar untuk membuat bisnis kita menjadi jauh lebih maju dan dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia, bahkan seluruh dunia. Jalan terbaik untuk memasarkan bisnis kita didunia Internet adalah dengan menggunakan Website dan Blog.




CMS (Content Management System) sebagai salah satu terobosan dalam pembuatan website secara instant selalu mengembangkan produknya dengan memasyarakatkan penggunaan teknologi informasi (TI) untuk kalangan personal, bisnis, komunitas, organisasi hingga perusahaan dengan terus menggali dan berinovasi untuk menjadi yang terbaik dengan  layanan pembuatan website gratis namun berkualitas terbaik yang sangat user-friendly, mutakhir, inovatif, yang khusus dirancang untuk memanjakan dan memudahkan web administrator dalam mengelola webnya.

Terdapat banyak sekali aplikasi website siap pakai berbasis CMS, mulai dari blog, website personal, website organisasi, website video, website forum, sosial media sampai website jual beli alias toko online. Walau CMS terbaik saat ini menyediakan fasilitas gratis untuk digunakan dengan open source nya, tetapi tidak sedikit juga yang memanfaatkan moment tersebut untuk menambah pundi-pundi penghasilan, bahkan dari CMS saja bisa dijual sampai jutaan maupun puluhan juta rupiah dalam satu kali projek dikerjakan apabila dari pihak developer web dapat memaksimalkan fitur-fitur yang terdapat didalamnya.

Berikut ini beberapa keunggulan website dibandingkan media bisnis lainnya :
  1. Layanan 24 Jam nonstop, Setiap saat calon pelanggan dapat mengakses produk anda dan dapat menghubungi anda via email.
  2. World Wide, dengan menggunakan website maka bisnis anda dapat menjangkau seluruh tempat di dunia ini melalui jaringan internet.
  3. Low Cost, biaya produksi yang sangat murah dibandingkan dengan media bisnis apapun. Bandingkan dengan mencetak brosur atau company profile cetak.
  4. Interactive, pengunjung website anda dapat berinteraksi dengan anda melalui informasi yang ada di website. Cantumkan email ataupun formulir contact otomatis atau no telpon anda.
  5. No Distance, dengan sebuah website, maka seolah tidak ada jarak antara anda dengan pelanggan ataupun mitra perusahaan anda.
  6. New Customer, anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan calon pelanggan maupun mitra-mitra baru di luar jangkauan anda yg melalui website anda.
Kini anda tidak perlu ahli dalam hal desain web dan pemrograman web jika ingin memiliki website berkualitas, segera pilih CMS dan dapatkan website idaman anda. 

0 comments:

Post a Comment

Popular